Berisi Tentang Aktifitas Harian Saya, pengalaman, Pendidikan, Software, Bisnis Online, dan sebagainya.

Kamis, 24 Januari 2013

PTC (Paid To Click)

Hai Semua. Kehidupan selalu di tantang dengan keberuntungan dan kekerugian, didalamnya banyak yang dikorbankan seperti waktu, tenaga, pikiran, dan uang. Semuanya saling berkaitan dan mempunyai interaksi yang dapat mengubah masa depan seseorang.

Baru-baru ini saya mendapatkan pengetahuan yang baik untuk saya dan orang-orang disekitar saya karena membawa keuntungan untuk saya dan keuntungan untuk teman-teman saya, contohnya adalah yang sedang membaca artikel ini. keuntungannya yaitu dapat berupa pengetahuan baru dan peluang baru dalam segala yang akan di geluti nantinya.

PTC singkatan dari Paid To Click yang mempunyai
arti di bayar untuk mengklik. PTC ini sudah lama ada dan terkenal di dunia karena kehebatannya yang dapat membayar setiap orang yang mendaftar dalam sebuah situs yang merupakan sebuat PTC.

PTC sekarang ini mulai membaur di masyarakat baik masyrakat lokal maupun nonlokal atau internasional. Uang yang akan didapat dari PTC dapat kita cairkan maupun di investasikan. Loh kok di investasikan? iya, karena PTC adalah sebuah alat yang menghasilkan uang untuk investor maupun member.

PTC dapat beranekaragam karena yang membuatnya juga orang yang berbeda-beda, setiap PTC akan mempunyai penawaran-penawaran yang baik untuk para membernya dan untuk mendafatr di sebuah PTC yang akan kita kunjungi pun gratis.

Saya sudah 4 hari menjadi member di sebuah PTC, baik PTC lokal maupun PTC nonlokal. PTC yang telah saya kunjungi yang ada di Indonesia, yaitu WisBux sedangkan untuk PTC nonlokal yang telah saya kunjungi yaitu Neobux, ProbuxClicksia, dan Twickerz

OK. itu saja info yang dapat saya bagikan.
Salam Sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PTC (Paid To Click)

_