Berisi Tentang Aktifitas Harian Saya, pengalaman, Pendidikan, Software, Bisnis Online, dan sebagainya.

Jumat, 15 Februari 2013

Cara Daftar di Adf.ly.



Apakah anda sudah mengenal Adf.ly? Pasti sebagian sudah mengenalnya bukan. Adf.ly adalah sebuah layanan jasa atau situs yang memperpendek sebuah link yang panjang kemudian dipasangkan pada sebuah web, blog maupun layanan sosial. Kegunaannya sudah jelas yaitu untuk memperpendek link yang akan disharekan atau dibagikan kepublik, tetapi selain itu lagi kegunaannya. Apa saja itu?
Kegunaan lainnya yaitu menghasilkan uang dolar "$". kok bisa? ya bisa karena adf.ly ini akan memberikan uang kepada membernya setiap ada pengguna lain mengklik dari link yang sudah didaftarkan di adf.ly. Besarnya uang yang akan diberikan sesuai dengan pengunjung atau pengguna lain yang mengklik adf.ly milik yang memasangnya. Untuk sekarang, uang yang didapat harus ditargetkan dengan pengunjung sebanyak 10.000 pengunjung.Uang yang akan dihasilkan yaitu sebesar $5/10.000 pengunjung (visitor). Semua orang (blogger) pasti mau dong dapat uang dari adf.ly.

Bagaimana ya cara mendaftar di adf.ly? Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Buka tab baru pada browser.
  2. Buka websitenya di http://adf.ly.
  3. Klik Join Now pada halaman adf.ly.
  4. Isi Formulir pendaftaranya dengan Nama Anda, Username yang diinginkan, Email, password, Captcha, dan Acount Tipe: Link Shrink:created short. . .. Setelah selesai, beri Centang pada agree to the terms and conditions.
  5. Plilih dan klik Join.
  6. Selesai. Akun telah selesai dibuat.

Setelah mempunyai akun adf.ly, silahkan mempersingkat link yang mau diperpendek dan kemudian dibagikan atau disharekan kepublik.

Ok, itu saja pembahasan dari Cara Daftar di Adf.ly.
Semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar di Adf.ly.

_