Berisi Tentang Aktifitas Harian Saya, pengalaman, Pendidikan, Software, Bisnis Online, dan sebagainya.

Jumat, 06 April 2012

Free Download Semua Windows 7



Windows 7 adalah sebuah Operating System yang dipakai untuk laptop maupun PC. Disetiap negara sudah banyak atau terpopulerkannya Operating System ini.untuk memperoleh Operating System ini, dibutuhkan dana yang besar untuk dapat memperolehnya atau membelinya.

Apakah kamu mau membelinya itu? pasti tidak kan, apalagi saya yang sebagai perantauan dan mahasiswa ini, jangankan mau beli Operating System, makan dan minum saja susah. meskipun ada niat untuk mau membelinya.

Belakangan ini semua orang kebanyakan ingin mencari windows 7 yang gratisan, karena berbagai alasan. Padahal kita ketahui bahwa windows 7 harus
dibeli dengan harga yang lumayan mahal. Maka dari itu, di blog ini saya akan membagikan Windows 7 secara free tapi dengan resiko ditanggung pendownload.hehehee ya udah silahkan dinikmati ya.

Berikut ini adalah Operating System yang dapat diperoleh teman-teman semua. Untuk mendownloadnya dipeerlukan kecepatan internet yang tinggi karena Operating System disini mempunyai kapasitas yang lumayan besar yakni lebih dari atau 2,3 GB.








Windows 7 yang saya share ini masih Original, belum di edit, di crack, ataupun sebagainya.
Jadi jika anda tidak bisa punya Key yang Valid maka hanya akan aktif selama 30 hari.


Namun, hal itu bisa diatasi dengan Windows Loader yang udah sering ane share di blog ini, hehe
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Semua Windows 7

_