Berisi Tentang Aktifitas Harian Saya, pengalaman, Pendidikan, Software, Bisnis Online, dan sebagainya.

Minggu, 27 Januari 2013

Bisnis Online dengan WisBux



Bisnis Online merupakan bisnis yang dilakukan dengan cara online atau tersambung di intenet. Berbagai macam bisnis dapat dilakukan dengan media internet, Salah satunya adalah WisBux yang merupakan sebuah PTC buatan anak bangsa yang berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah. WisBux dapat memberi pelanggannya uang hanya dengan
mengklik iklan yang dipasang oleh para pengiklan yang dipasangkan oleh admin WisBux. Iklan yang diklik hanya berdurasi 30 detik dan untuk setiap iklan dihargai Rp. 50/iklan (Untuk member standart) dan Rp. 150 (Untuk member Premium). Iklan yang dipasangkan oleh admin ada 4 buah untuk member standart dan 10 buah untuk member premium.

Selain itu, cara mendapatkan uangnya juga dapat dilakukan dengan cara membeli posisi yang dimana harga untuk 1 posisi hanya Rp. 50.000 dengan masa aktif 84 hari. Pendapatan yang dapat diperoleh dengan cara membeli posisi ini sekitar 150% dari awalnya, yaitu pada hari ke 85 akan menjadi Rp. 75.000.
Untuk setiap anggota yang membeli posisi, akan diberi profit sebesar Rp. 1000/hari untuk hari Senin-Jum'at)dan Rp. 750/Rp. 500 untuk hari Sabtu/Minggu dengan cara mengklik tombol ajaib "UPDATE PROFIT".

Pendaftaran untuk menjadi pelanggan Bisnis Online ini sangatlah mudah yaitu hanya dengan menggunakan E-mail dan No. Rekening diantaranya: BRi, BNI, BCA, dan Mandiri. Didalam bisnis ini kita dapat berinvestasi dan tidak ada istilah "RUGI" dalam bisnis online ini.

Adapun cara mendaftar bisnis online di WisBux, diantaranya:
  1. Buka situs WisBux. Klik Disini.
  2. Pilih dan Klik tombol DAFTAR pada halaman situs.
  3. Isi Form Pendaftaran Member dengan Nama Depan, Nama Belakang, Nama user yang diinginkan, Email yang aktif, Nama Bank, No. Rekening Bank yang dipilih, Kota asal, Provinsi, Referrer ( isi dengan nama: " aloisiusmathboy " dan Isi Kode Verifkasi.
  4. Setelah itu, Klik Buat Akun.
  5. Kemudian ada pemberitahuan: Selamat, Anda suda terdaftar.
  6. Buka Email kita tadi, karena semua kebutuhan untuk melengkapi pendaftaran ada di Email, yaitu diantaranya: username, password, dan PIN. (NB: Email yang berisi data tersebut jangan sampai hilang).
  7. Kembali ke situs WisBux, setelah itu klik LOGIN.
  8. Masukan data yang ada di Email ke halaman Login, serta isi kode verifikasi yang diberikan sistem.
  9. Selesai. Akun aktif.

Untuk melihat iklan yang harus kita klik yaitu:
  1. Pada pojok kanan situs WisBux atas dengan nama Lihat Iklan. Kemudian diklik.
  2. Terlihat ada Empat iklan yang ditujukan ke akun kita dengan berwarna Hijau.
  3. Klik iklan, kemudia iklan terbuka otomatis di tab baru.
  4. Tunggu sekitar 30 detik dengan cara hitungan mundur oleh sistem.
  5. Setelah itu klik OK untuk setiap pertanyaan yang diajukan iklan, karena iklan akan membayar kita.
  6. Lakukan untuk iklan selanjutnya sampai keempatnya sampai berwana Hitam. (NB: Halaman Page harus di refresh)
  7. Saldo akan bertambah sesuai dengan jumlah iklan yang di klik.

Mudah Bukan, Sebagian artikel ini masih belum terlalu rinci. namun untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi admin dengan kotak pertanyaan  yang diberika admin di pojok kanan bawah. Jika mengalami kesulitan, dapat juga menghubungi saya di Facebook.

Ok. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Online dengan WisBux

_