Berisi Tentang Aktifitas Harian Saya, pengalaman, Pendidikan, Software, Bisnis Online, dan sebagainya.

Senin, 21 Januari 2013

Bisnis Online PTC (Paid To Click)


Bisnis online PTC (Paid to Click) merupakan bisnis online yang dilakukan dengan mengeklik sejumlah advertisements (iklan) yang berdurasi antara 30-75 detik. Bisnis ini dapat Anda jalankan dengan membuat account terlebih dahulu, gratis tanpa ada biaya pendaftaran apapun dan pastikan komputer atau laptop Anda sedang terhubung dengan internet. Untuk dapat menjalankan bisnis PTC ini, Anda harus mengetahui kebijakan dan peraturan-peraturan yang telah dibuat oleh penerbit situs PTC tersebut, dan sebaiknya Anda pahami dulu aturan mainnya, jangan memberanikan diri untuk investasi sebelum Anda mendapatkan bukti yang nyata dari para member yang pernah melakukan payout.
Berbagai macam cara untuk dapat sukses menjalankan bisnis online ini. Mulai dari mencari refferal langsung (Direct Refferal), menyewa refferal yang telah disediakan dengan ketentuan-ketentuan yang telah disepakati, sampai memberanikan diri untuk
investasi sejumlah uang untuk mempromosikan linknya atau untuk menyewa refferal (Rent Refferal) dalam jumlah yang sangat banyak. Mereka adalah orang yang sangat berambisi untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis online PTC yang mereka ikuti dengan menekuni dan membiayai dengan harapan dapat menemukan teknik yang tepat dan cepat dalam menjalankan bisnisnya tersebut. Mungkin sejumlah orang menilai bisnis ini kurang bermanfaat, karena dalam menampilkan 1 iklan yang berdurasi rata-rata 30 detik itu, Anda mendapatkan bayaran $0.01 yang setara dengan Rp 100,-. Namun jika bisnis ini Anda jalankan dalam kurun waktu yang lama, tekun, teliti dan aktif untuk mencari direct refferal, maka keuntungan yang Anda dapatkan akan berlipat ganda. Hal yang terpenting untuk Anda lakukan adalah Sabar, Tekun dan Teliti.
Keuntungan dari bisnis PTC:
  1. Kerjanya ringan, hanya dengan mengeklik ads / iklan yang telah disediakan.
  2. Tidak terlalu rumit untuk dilakukan, namun butuh kesabaran.
  3. Semakin banyak Account yang Anda miliki pada berbagai situs PTC maka semakin besar pula penghasilan yang Anda.
  4. Semakin banyak direct refferal (DR) yang ANda miliki dan aktif, maka penghasilan Anda akan untung yang berlipat ganda.

Beberapa situs PTC yang sangat populer di Indonesia dan memiliki berpuluh ribu anggota adalah:
  1. Wisbux
  2. Neobux
  3. Omega-Bux
  4. ProBux

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Online PTC (Paid To Click)

_